Sekretariat: Jl. Raya Cijulang No. 22 Margacinta - Pangandaran

Minggu, 23 Agustus 2015

Sambutan Kepala Desa



H. Edi Supriadi
Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan ke Khadirat Tuhan YME, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua.

Apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya untuk seluruh Kelompok Pengelola Desa Wisata Margacinta, atas kiprah yang luar biasa telah mendukung program Pemerintahan Desa Margacinta, menuju Margacinta sebagai desa wisata.

Dengan terbitnya buku ini publik bisa mengetahui potensi keindahan alam dan budaya Margacinta, yang sementara ini merupakan aset yang belum tergali. Seni Badud yang merupakan warisan leluhur Margacinta. Merupakan aset budaya yang perlu dilestarikan dan dikembangkan. Pewarisan kepada generasi muda dan anak usia dini, merupakan langkah yang akan ditempuh oleh Pemerintahan Desa Margacinta.

 Kedepan kita agendakan untuk menerbitkan Buku Sejarah Badud dan buku buku kisah legenda seperti Tumbal Gowong Pongpet, Gua Banyu Roban dan kisah lainnya.

Kita rencanakan juga pembuatan dokumenter film film pendek kisah kisah legenda tsb.
Akhir kata. Terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak, semoga Tuhan YME senantiasa memberkatiamal usaha kita. Amin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar